Friday, August 27, 2004

Nosleep

Overworked and under.......(Nikmat mana lagi yang kan Kudustakan?)

Sepertinya segala sesuatu mempunyai batas ya.... begitu juga dengan tubuh kita. Hari senin tanggal 23 Agustus 2004 sebenarnya udah kerasa agak gak enak badan (my body is not delicious) tapi tetap mencoba masuk kantor karena ada kerjaan yang harus kejar tayang. Esok harinya, hari selasa, begitu pulang ke rumah langsung badan rasanya menggigil, demam, dan panas sekitar 38,5 derajat celcius. Malam harinya tidur juga gak nyenyak banget, tapi berkat sang Istri yang setia menemani, katanya sampe baru tidur jam 3 pagi karena sibuk mengompres (mudah-mudahan ejaannya betul) diriku yang tidurnya juga sambil meracau (mengingau).

Esok paginya, hari Rabu, Istri bercerita bahwa, tadi malam saya meracau seperti anak kecil yang sedang menangis dan memanggil: 'Mamaaa...Mamaaa....'
Langsung aja Istri bilang:

'Idih....Aa (panggilan Istri ke saya).... masak tadi malam ngigau sambil manggil-manggil mama....'

Oopss...dengan wajah sedikit malu, dan sambil mencoba mencari jawab ngeles yang tepat akhirnya saya jawab:

'Ah.... masak sih' masih mencoba untuk memastikan mungkin Istri hanya guyon.
'Maksud Aa sih.... Mama di situ ya Kamu, Sayang. Kamu kan calon Mama...' (instead of saying Mama, is my own Mother) :)

Ha..ha... jawaban yang spontan dan cukup diplomatis, buktinya Dia langsung mesem-mesem mendengar jawaban saya.

Hari Rabu, siang akhirnya kami (Saya dan Istri) berobat ke Dokter dan hasilnya: saya harus beristirahat selama 2 (dua) hari, maunya sih 3 (tiga) hari biar jum'at gak masuk sekalian :) karena terkena radang Tenggorokan, serta batuk dan pilek. Dan harus meminum 5 (lima) macam obat:
Amoxsan (yang kemudian diganti Erytrhomicyn, karena membuat saya alergi)
Erytrhomicyn
Tuzalos
Cortidex
Becom C


Ah...nampaknya memang nikmat sehat itu baru terasa ketika sakit. Alhamdulillah, Allah mengkaruniakan kepada saya seorang istri yang baik, setia dan taat.
Masya Allah... nikmat mana lagi yang akan kudustakan, hari ini?

Picture taken from here

No comments: