Friday, October 22, 2004

Cara Mudah untuk Posting

mailbox mailbox3

Beberapa dari kita mungkin pernah mengalami betapa sulitnya melakukan posting dari Blogger atau pada Engine apa saja yang semacam weblog seperti Blogdrive dan lain-lain. Kesulitan yang biasa ditemui diantaranya adalah terkadang ketika kita punya ide untuk posting waktu mau log in, eh... ternyata lagi Maintenance Schedule, atau yang paling bikin bete, sewaktu ide sudah tertuang dan kita tinggal pencet tombol publish.... eh mendadak komputernya nge-hang.

Nah... kejadian-kejadian kayak tadi kalo dialamin sendiri bikin bete dan malah menurunkan semangat untuk posting atau update blog, iya gak sih? Terkadang salah satu cara biar hal tersebut gak terjadi ide untuk posting kita ketik dulu di notepade atau MS-Word, tapi hal tersebut menjadi tidak praktis dan kerja dua kali. Nah....biar hal tersebut gak terulang lagi, so, beikut ini ada software yang bagus buat posting, tampilannya user friendly dan sudah ada menu bahasa Indonesia segala. Buat dapetin itu mesti di download dulu, tapi tenang ini freeware bisa di download gratis koq di wbloggar.

Selain kelebihan di atas, ternyata wbloggar pun ada kekurangannya. Salah satunya adalah, kita harus tergantung pada komputer yang telah di install program wbloggar untuk dapat melakukan posting melalui wbloggar. Dan jika harus berpindah komputer, ya harus download lagi wbloggar-nya.

Ya... itulah teknologi, ada kelebihan dan ada kekurangannya. Ok...selamat mencoba ya!

No comments: